IBB MUC MEI 2014 with JAPAN SOFTLENS


Hai para beauty blogger mania. Kali ini aku akan memposting tentang makeup yang berhubungan dengan Iconic Japan. Yups sesuai dengan judulnya, kali ini Japansoftlens memberikan makeup challenge untuk para beauty blogger yang merasa tertantang untuk ikutan event ini dan aku adalah salah satu pesertanya.

Untuk makeup challenge kali ini aku tertantang untuk me-makeover diriku sendiri menjadi Gyaru dan Sesshomaru. Nah aku sendiri yakin pasti kalian sudah banyak tahu dengan istilah Gyaru apalagi dengan tokoh Sesshomaru dalam serial anime Inuyasha.

My Submission :

Untuk makeup Gyaru kali ini aku sedikit memberikan efek dolls look. Pada area eyeliner bawah aku memberikan eyeliner pencil putih untuk memberikan efek mata yang lebar,ditambah dengan memasangkan bulu mata bawah diluar eyeliner putih tersebut. Agar semakin menambah kesan bola mata yang lebar aku menggunakan softlens baby eye with blue colour.

Sesshomaru

Sesshomaru adalah salah satu karakter anime yang banyak diidolakan para pecinta serial Inuyasha. Meskipun dia adalah tokoh antagonis tapi dia membius para penggemar inuyasha dengan ketampanan dan kemisteriusannya. Untuk makeup look Sesshomaru aku fokus pada area mata agar terlihat lebih tajam serta tidak lupa menambahkan icon bulan sabit pada dahi dan seperti bekas luka cakar pada pipi. Aku modifikasi kedua icon tersebut menggunakan glitter agar terlihat lebih 3D.


My Submission :

Update
Ini adalah update postingan untuk event MUC IBB. Kali ini aku akan me-makeover diriku menjadi salah satu Icon Jepang yang populer di kalangan cosplay, yaitu Gothic Lolita. Nggak cuman menampilkan MOTD lho aku juga kasih bonus EOTD pada postingan kali ini. Penasaran, cekidot!

My Submission :

EOTD

Thank you for your attention guys. And Wish me Luck for this event!


Credit:
Photographer by Theem Carey Photography
MUA by Syusu Fierce


21 komentar:

  1. wow kerenn yg sesshoumarunya O_O
    good luck yaa :)

    Salam kenal sebelumnya ^_^
    www.xiaovee.com

    BalasHapus
  2. Dua-duanya keren Syu~ :D
    ahahaha, pas lihat Sesshomaru, aku langsung 'Inuyasha-nya mana?' XD ahahaha *kode*

    Good luck yaa Syu~ ;)

    allseebee.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha. Kode nih ya ceritanya. Thxs ya dear ;-)

      Hapus
  3. Ya ampun bagusnyaaaa. *.* u are so talented Syu. Nice blog. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thxs dear. Sayangnya blogku masih biasa2 aja nih. Hehehe

      Hapus
  4. Yang pertama Gyaru dan Jepang banget ... Love it.. Good luck for you..

    Jean Milka

    BalasHapus
  5. keceeee,,,, keren shuuuuu :D
    good luck ya

    http://sakuralisha.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. cakeeep ^^ syukkaaa ma Makeup nya SyuSyu !!! <3 <3 <3

    BalasHapus
  7. Kereeeeeeennn <3
    Suka banget :D

    ayo mampir ^^
    http://arelitabitha.blogspot.com

    BalasHapus
  8. syuuuuuu!! kamu kerennya ga abis2 ih!!
    good luck yaaahh <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha. Kayak gak abis abis kayak cemilan ya sist. Thanks a lot

      Hapus
  9. waah nanti aku vote buat kamu, gut luck syusyu
    salam kenal yaa :)

    BalasHapus
  10. waaaa ini keren pake banget! >_<
    good luck ya dan salam kenal ^^

    http://thecupcakephilosophy.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Ya ampun keren bangetttt..make up dan fotonya manteb abis! >_< paling suka look yang ketiga, cocok deh btw kalo misalkan bikin Visual Kei look kaya Versailles gitu hehehe
    Wish you luck & salam kenal

    BalasHapus
  12. omg! I love your sesshoumaru makeup! good luck! <3
    btw nice to meet you :D New follower here, tee-hee~

    BalasHapus