Make Up Natural Hiijab


Hai beauty ladies, are you ready for my make up this time? Kayaknya udah lama banget nih nggak ngeposting untuk blog ini. Untuk postingan make up aku sebelumnya seperti kalian ketahui sebagian banyak hampir berisi tentang hasil make up ku dalam berkreasi beserta cara make up atau make up tutorial. Nah biar para pembaca setia blog aku nggak bosan, kali ini aku akan memposting hasil karya make up wisuda untuk beberapa klien. Karena aku tinggalnya di Malang, jadi semua klien make up wisuda aku memang kebanyakan dari Malang, Jawa Timur. Dan rata-rata dari mereka request untuk make up natural, karena untuk make up 2014 emang lagi trend yang serba natural untuk para remaja maupun yang dewasa. Penasaran dengan hasil make up untuk para klien aku, cekidot!






Untuk keseluruhan make up yang aku aplikasikan kepada klien adalah make up hijab dan make up sanggul. Model hijab dan modelnya sanggulnya sendiri sih aku lebih suka yang modern.  Untuk postingan selanjutnya aku akan memberikan tutorial untuk natural make up beauty ladies. Thankyou Ladies for read my blog. I hope could share more with you and give me some comments. 

If you looking for my another make up creation just click my instagram @syusofierce



1 komentar:

  1. haduhhh.. bagus bagus... aku pengen lho jadi makeup preneur juga .. tapi sekarang masih belum melebar ini sayap.. :) makasih ya inspirasinya

    btw, aku follow blogmu ya dear :) mau follback kah ? hehe
    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    BalasHapus