Review : New Palette PAC Colour Olympic (Limited Edition)


Hai beauty ladies kali ini aku akan mereview salah satu brand ternama asli dalam negeri alias aku cinta produk Indonesia. Tidak lain tidak bukan adalah PAC kosmetik by Martha Tilaar. PAC mengeluarkan palette terbarunya yang bertajuk Colour Olympic. Mungkin dari kalian nggak pernah lihat di counter make up tertentu, yaps kebetulan palette ini memang limited edition. Trus gimana aku bisa mendapatkan nih palette?


Nah aku bisa mendapatkan palette ini waktu mengikuti make up competition by PAC di Jakarta Convention Center tanggal 25 Oktober 2014. Kebetulan memang waktu itu setiap peserta finalis harus membeli palette ini ladies sebagai sebagai syarat dan ketentuan lombanya. Harganya sekitar Rp. 450rb, bisa dibilang nggak mahal banget. Karena sudah dikemas dalam bentuk palette dan kemasannya cukup menarik.


Dalam palettenya sendiri sudah terdapat eyeshadow 8 warna, terbagi 4 warna matte dan 4 warna shimmery. 2 warna nude lipstick, 2 blush on yang cukup nude juga warnanya. Dan tidak ketinggalan pula aplikator untuk masing masing komposisi yang akan lebih memudahkan penggunaannya dan praktis. 


Aku sudah mencoba sendiri semua yang ada di palette ini. Secara keseluruhan bisa dibilang soft banget komposisinya dan lumayan pigmented untuk warna eyeshadownya. Warnanya juga cantik dan multi event. Jadi bisa dikombinasikan untuk daily make up maupun glamour make up. Ditambah tekstur eyeshadow yang sedikit creamy dan lembut tapi tidak powdery jadi awet ketika diaplikasikan.


Untuk lipsticknya sendiri cenderung untuk daily make up karena warnanya yang nude dan kalem. Dan yang bikin menarik adalah warna blush on yang bisa digunakan untuk contouring. Jadi kalo pengen keliatan lebih tirus bisa banget membuat ilusi shading menggunakan blush on dari palette ini.


Eyeshadow yang aku gunakan untuk make up EOTD berikut bertema glamour menggunakan palette Colour Olympic. Untuk glitter dust juga menggunakan PAC series sehingga menimbulkan efek glamour.


Foto - foto dibawah adalah footage ketika perhelatan acara PAC Colour Makeup Competition di Jakarta Convention Center. Disitu tiap finalis diberi waktu 45 menit untuk me-makeover model yang sudah desediakan secara total look. Ditambah lagi para dewan juri yang sudah sangat berkompeten dan konsisten di bidangnya masing-masing. Dan juri utamanya sendiri adalah 2 make up artist kondang dari luar negeri yaitu Merton Muaremi dari Australia dan Justin Henry dari United Kingdom.





@syusofierce

Banyak banget pengalaman berharga yang aku dapatkan selama acara berlangsung. Intinya adalah jangan pernah berhenti untuk terus menimba ilmu dan mencari pengalaman dimanapun dan kapanpun Ladies...


Semua hasil kreasi make up oleh Syu So Fierce make up artist
Berbasis di kota Malang - Jawa Timur
Untuk booked make up bisa langsung menghubungi CP dibawah:

Syu Make Up 
Text/WA : 082141501421
BBM : 75E0BF7A
Stay Fabulous and Fierce


3 komentar:

  1. Keren bingit eotd nya kaka :D tapi menurt aku kok pallete nya mahal bgt yh buat brg lokal :(, mungkin krna buat lomba kali yahh
    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D


    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih say. Kalo mahal enggaknya itu relatif say. Produk lokalpun kan kualitas dan branding juga banyak. Kalo PAC ini memang bisa dibandingkan dengan Ultima soalnya emang dia Make Up profesional. Makasih ya udah sharing. Aku vist ke blogmu dech. ;-)

      Hapus
  2. Lumayan dalem juga yoo rogoh koceke rek! wahaahaa.. Thu warna birunya mantep Syu. Sukses teruus yaa.. ^^

    queenalooks.blogspot.com

    BalasHapus