Make Up Foto Prewedding


Hai beauty ladies, siapa dari kalian yang suka banget foto-foto atau difoto? Kali ini aku bukan mereview atau ngasih tutorial make up. Tapi aku merekap beberapa hasil make up ku dan contoh foto foto prewedding dari tahun 2013-2014. Klien make up aku yang rata-rata emang asli dari kota Malang ini emang khusus request untuk make up foto pre wedding yang bertema dan berkonsep yang tentu saja untuk pengambilan fotonya sendiri di-handle oleh fotografer profesional kota Malang yaitu Theem Carey. Aku pribadi nih suka banget sama foto prewedding unik karya Theem, selain prewedding foto indoor dia juga berpengalaman untuk foto prewedding outdoor. Untuk lebih jelasnya bisa langsung diintip yuk foto hasil karya si Theem Carey!

Ms. Rika




Tema yang dipakai untuk foto-foto prewedding bisa ditentukan oleh klien sendiri. Masing-masing klien biasanya selalu mempunyai ide yang menarik.

Ms. Fitri



Untuk lokasi pemotretan dipilih berdasarkan keinginan klien atau fotografernya. Di kota Malang sendiri banyak banget spot atau lokasi  yang sayang untuk dilewatkan.

Ms. Chyl




Semua hasil pemotretan akan dipilih yang terbaik sesuai dengan paket yang sudah ditentukan oleh klien sebelum memasuki proses editing. 

Ms. Gilang




Foto Outdoor Prewedding lebih banyak dipilih oleh klien karena menurut mereka hasil pemotretan atau fotonya lebih terlihat hidup karena menggunakan background foto alam.

Ms. Nila




Untuk urusan style bisa dirubah sesuai dengan keinginan klien. Untuk foto prewedding biasanya akan membutuhkan 2-4 kali pergantian style menyesuaikan dengan lokasi pemotretan.

Ms. Dhinul




Selain di dukung dengan make up dan fotografer yang handal, yang tidak pernah ketinggalan adalah penggunaan properti. Properti yang digunakan pun akan selalu disesuaikan dengan tema foto prewedding yang dipilih dan terkesan unik.
Ms. Upi





Untuk make up tentu saja bisa juga request make up natural ataupun make up glamour. Dan pastinya akan disesuaikan dengan kostum yang dipakai.

Ms. Ika




Ms. Erni



Ms. Risa



Nah beauty ladies, pada suka nggak sama hasil jepretan fotografer kota Malang yang satu ini. Dan nggak cuman foto pre wedding aja lho, buat kalian yang ingin banget punya foto pribadi yang lebih berkonsep atau foto keluarga yang bertema dan wedding bisa langsung atur jadwal sama Theem Carey. Konsultasikan semua idemu sesuai dengan konsep yang diinginkan. So tunggu apalagi....

Semua hasil kreasi make up oleh Syu So Fierce make up artist
Karya Fotografi oleh Theem Carey Photographer
Berbasis di kota Malang - Jawa Timur
Untuk booked make up bisa langsung menghubungi CP dibawah:

Syu Make Up                       Theem Carey
Text / WA: 082141501421                            Text / WA: 081331814532
BBM: 75E0BF7A
Stay Fabulous and Fierce

0 komentar:

Posting Komentar