Make Up Natural Sesi Foto


Hi beauty ladies, I miss blogging so much. Rasanya udah lamaaaa banget nggak nge-blog dan rasanya gimana gitu. Baiklah daripada makin gak jelas langsung aja ya, kali ini aku memberikan beberapa rangkuman hasil make up portofolio untuk photoshoot alias pemotretan. Dan yang nggak kalah serunya adalah  hasil make up ku dijepret sama beberapa fotografer hits di kota malang. Sedangkan untuk modelnya yang aku makeover adalah klien make up aku sendiri. Let's cekidot!

Ms. Vivien
Kalau kalian memperhatikan dengan seksama foto before modelnya pada bagian mata terlihat berbeda antara mata kiri dan kanan. Mata sebelah kanan monolid sedangkan sebelah kiri normal.
Triknya untuk membuat mata tampak sama kedua sisi yaitu jangan lupa menggunakan scotch mata (akan dibahas pada postingan selanjutnya).
Nah untuk foto yang dibawah ini adalah hasil karya dari fotografer asli kota Malang yaitu Rian SeventySix Photography. Cakep banget deh hasil jepretan beliau.

(C) SeventySix Photography

(C) SeventySix Photography
(C) SeventySix Photography
(C) SeventySix Photography
Nah kalo cewek2 cantik selanjutnya adalah klien aku untuk pemotretan butiknya mbak Dian Pelangi yang baru launching di kota Malang. Mereka adalah model dari Azzura model agency di kota Malang. Yaitu agency model khusus bagi cewek-cewek yang berhijab. Gimana serunya kolaborasi saya dengan cewek2 muslimah nan cantik tersebut, let's cekidot!  
Ms. Fita
(C) Azzura Model Agency
Ms. Dini

(C) Azzura Model Agency

Buat kalian yang juga tertarik dan pengen di make over seperti mereka plus hijab style, bisa langsung booking di contact person dibawah ini ya ladies. Buat yang tinggal di kota Malang bisa juga yang berdomisili diluar kota Malang juga cuz yuk mari...

Syu Makeup 
Text/WA : 082141501421
BBM : 75E0BF7A

Stay Fabulous and Fierce


1 komentar:

  1. Buku kursus ato kelas make up gak kak? Brp harganya beauty class nya?

    BalasHapus